Jumat, 01 Januari 2016

It's New Year 2016 !

Happy New Year !! 

Tahun baru, Target Baru !

Apa sih yang sudah sobat blogger lakukan di hari pertama tahun baru 2016 ini ?
Apapun itu harus membuat tahun ini lebih baik daripada tahun yang lalu ..
Be Positive !

Hari pertama tahun ini yang saya lakukan adalah men-delete semua game yang ada di laptop, Counter strike, Poinblank, blacksquad, dll ..
you know, bagi saya yang hampir selalu memainkan game, hal tersebut sangat berat dan hampir membuat saya menangis ,, hahaa ,, lebay , but i tell the truth ..
Sama seperti saat saya menghapus C.O.C dari handphone, tapi seiring waktu rasa sedih itu hilang, lenyap, raib , dan saya merasa bebas dari kecanduan .

Mudah-mudahan di tahun ini bisa lebih produktif, tidak hanya menghabiskan waktu untuk bermain game. Insya Allah .

Dan hari ini, 01 Januari 2016, blog http://catatankakidiary.blogspot.co.id/ ini sudah sebulan , yeayy ..
semoga kedepannya blog ini bisa lebih bermanfaat bagi pembacanya.

Semoga doa dan harapan kita pada tahun ini akan terwujud, menjadikan kita pribadi yang lebih dewasa dan lebih positif .



Salam,







Posting Komentar